Friday 3 August 2018

Jose Mourinho: Maurizio Sarri Bakal Sukses Di Chelsea

Meski tidak saling kenal, Mourinho yakin Sarri bisa menampilkan performa terbaik anak asuhnya di Chelsea. Manajer Manchester United Jose Mourinho memprediksi Maurizio Sarri akan sukses di Chelsea.
Sarri datang menggantikan Ex-Manager Antonio Conte sebagai manajer The Blues awal musim panas ini dan akan bertugas untuk membawa tim kembali ke Liga Champions di musim mendatang.
Mourinho mengaku tidak akrab dengan Sarri dalam hal hubungan pribadi, tetapi bos United itu mendukung eks pelatih Napoli itu untuk berhasil di Stamford Bridge. Saya tidak kenal dia," kata Mourinho pada beIN Sports. "Ketika saya di Italia dari 2008-10, dia belum ada di Serie A. Saya tidak pernah bertemu dengannya atau bermain melawan dia. Saya hanya mengikuti sepakbola dan belakangan ini dia melakukan kerja bagus dengan Napoli. "Di Inggris, semua manajer yang baik memiliki keinginan untuk datang. Ini adalah kompetisi gila dengan level tinggi, jadi saya pikir setiap manajer memiliki impian untuk datang sehingga dia memiliki kesempatan untuk datang. Dia memiliki tim yang fantastis, pemain dan skuad yang fantastis. - Saya pikir dia memiliki kondisi untuk melakukan pekerjaan yang baik," tandasnya.

1 comment :