Wednesday 19 February 2014

Fight For Life


Setiap manusia pasti ingin hidupnya sukses, namun banyak orang yang menginginkan kesuksesan tersebut dengan jalan instan atau cepat, ingatlah teman-teman kita tidak boleh tertipu dengan sesuatu yang menyenangkan hati kita dengan gampang, kita tidak boleh tertipu dengan suatu kenikmatan dengan cara yang mudah, ingatkah teman-teman pada hakikatnya kesuksesan bermula dengan kegagalan dan sebaliknya kegagalan merupakan jalan menuai kesuksesan.

Kita tidak boleh tertipu dengan keuntungan yang mudah didapatkan, siapa tau dibalik keuntungan yang gampag ternyata ada udang dibalik batu yang merugikan kita. Ingatlah teman-teman biasanya sesuatu yang kita dapatkan dengan mudah maka akan lenyap dengan mudah pula, sesuatu yang kita inginkan dengan cepat basanya dapat hilang dengan cepat pula, maka hidup ini perlu ada proses dan perlu ada pengorbanan.

Teman-teman banyak sekali orang-orang yang hidupnya senang dan sukses, namun apakah anda tahu ternyata lebih banyak lagi orang yang kecewa karena hidupnya gagal karena tidak meraih kesuksesan, bahkan kebih parah lagi karena kegagalannya itu banyak sekali orang yang stress, putus asa dan frustasi. Lebih jauh lagi karena kurngnya iman yang kuat banyak orang prustasi melarikan diri pada hal yang dilarang oleh agama, banyak orang stress lari pada narkoba , seks bebas bahkan lebih parah lagi sampai melakukan bunuh diri.

Oleh karena itu teman-teman kita harus ingat dengan pribahasa seperti berakit rakit kehulu berenang renang ketepian ya bersakit sakit dahulu bersenang-senang kemudian, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit dll.

Motivasi untuk meyakinkan bahwa hidup ini perlu perjuangan/pengorbanan.

0 komentar :

Post a Comment